tempat kerja

Mendefinisikan kantor berkualitas di Jakarta

PCP mewakili tolok ukur Kawasan Sentra Niaga (CBD) terkemuka di Jakarta untuk gedung perkantoran komersial kelas dunia, berteknologi tinggi, dan berkelanjutan sejalan dengan konsep gedung kantor hijau. Dengan 40 lantai ruang kantor bebas kolom, sistem dinding tirai kaca emisivitas rendah, lantai yang ditinggikan (raised floor) dan sistem cadangan yang sangat tangguh, PCP dirancang untuk menyediakan lingkungan kerja kelas dunia. 

Tampilan kantor

Sebuah standar di atas itu semua

Lobi lift kantor

Fakta & Data

4.5m

Tinggi antar lantai

40

Lantai di atas dasar

2780

Meter persegi area lantai tipikal

100%

Cadangan terhadap pasokan listrik

3.05m

Tinggi bersih lantai ke plafon untuk lantai kantor
Sangat baik dibandingkan dengan gedung kantor lainnya di Jakarta

1263

Tempat parkir mobil

Floorplan

Ruang Serba Guna – Rapat dan Perayaan

Di PCP kami berupaya mengakomodasi kebutuhan bisnis penyewa kami. Ruang Serbaguna modern kami, dilengkapi dengan teknologi maju dalam media konferensi untuk rapat dan acara. Ada 3 ruang serba guna yang dapat digabung menjadi satu ruang serba guna untuk seminar, konferensi, dan acara sosial.

Telekomunikasi & infrastruktur TI

PCP dilengkapi dengan teknologi canggih dalam hal infrastruktur telekomunikasi, sistem administrasi  gedung dan sistem komunikasi informasi dengan solusi kontinuitas bisnis yang sesuai.

Keamanan Gedung

Sistem keamanan terintegrasi adalah prioritas utama bagi penyewa kami. Dilengkapi dengan pemantauan CCTV di dalam gedung, lapisan perlindungan terpisah, penjaga keamanan terlatih, sistem ruang kontrol keamanan terintegrasi, pemindaian XRay non-intrusif di setiap pintu masuk gedung, sistem cadangan daya listrik yang cepat dan sistem kompresi kebakaran yang terdepan adalah komitmen kami untuk menyediakan tingkat keamanan dengan standar tinggi.

Diperlukan*

contact
Diana Hermawati PT Prima Bangun Investama Pacific Century Place, Level 40 / Room 4007-8 SCBD Lot 10, Jl. Jenderal Sudirman Kav.52-53 Jakarta 12190, Indonesia Tel: +62 21 5080 5888 Email: diana.hermawati@pcpd.com Gym email: membership.relation@gym.pcpjkt.com